Tas Spunbond

tas spunbond

tas.spunbond

Di tengah maraknya kedatangan berbagai item-item busana ditengah-tengah masyarakat, tas spunbond masih memiliki hati dari penggemarnya. Bahkan, tas ini juga sering digunakan dalam berbagai hal dikarekan fungsinya yang cukup beraga. Bukan hanya untuk mempercantik penampilan seseorang, namun tas jenis ini juga bisa mempermudah kegiatan karena praktikalitasnya yang tinggi. Sehingga tidak heran memang jika tas jenis ini semakin digemari ditenga-tengah masyarakat, khususnya para wanita.

Hal lain yang cukup menarik dari tas spunbond adalah dari segi pembuatannya yang banyak menggunakan barang-barang yang bisa melestarikan lingkungan. Banyak tas-tas dari jenis ini ynag dbuat dengan menggunakan material yang sudah tidak dipergunakan lagi, seperti kain-kain perca maupun berbagai jenis plastik yang telah dibuang namun masih memiliki bentuk dan motif yang indah. Dengan membeli dan menggunakan tas spunbond ini, anda juga turut dala melestarikan lingkungan di sekitas anda.

Jenis-jenis Tas Spunbond

Tas spunbond yang dibuat dari material ramah lingkungan juga memiliki banyak jenis dan motif yang digunakan dalam pembuatan tas. Biasanya, hal ini memang dimaksudkan untuk membedakan tas-tas spunbond sesuai dengan fungsi masing-masing jenis tas tersebut. Dan berikut merupakan jenis-jenis tas yang bisa and apilih sesuai kebutuhan anda.

  1. Tas spunbond jenis box merupakan jenis tas yang paling simple dari keseluruhan desain dan motif yang ditawarkan. Sesuai denga namanya, tas ini biasanya hanya memiliki bentuk kotak sederhana yang dilengkapi dengan tali pegangan pada bagian atas tas. Tas ini biasanya banyak digunakan untuk keperluan belanja bagi para wanita. Selain itu, ia juga dapat digunakan sebagai sarana menyimpan berbagai keperluan kecil yang mungkin akan dibutuhkan oleh para wanita, seperti lipstik maupun alat kosmetik lainnya.
  2. Tas spunbond lipat dan semilipat sedikit berbeda dari jenis box. Tas jenis ini biasanya dibuat dengan bahan yang lebih keras dan tebal, seperti kain katun ataupun kulit sintetis. Selain itu, motif tas jenis ini juga dibuat lebih menarik, seperti menggunakan motif batik maupun motif lainnya. Hal ini memang disengaja mengingan fungsi tas ini tidak hanya untuk keperluan sehari-hari, namun juga dapat digunakan untuk keperluan kantor dan bersantai.
  3. Tas spunbond jenis selempang masih memiliki bentuk dan desain badan tas yang mirip dengan tas jenis box. Namun, perbedaan paling besar terlihat pada tali yang terdapat pada bagian atas tas. Jika tas box hannya memiliki tali yang cukup pendek dan kecil, tas spunbond selempang menggunakan tali yang cukup besat dan panjang sehingga memungkinkan pengguna untuk meyampirkan tas ke atas bahu dengan nyaman.
  4. Jenis tas spunbond yang teakhir adalah tas jenis serut. Tas jenis ini cukup spesial karena keunikan bentuknya yang sangat berbeda dengan yang lainnya. Pada bagian atas tas jenis ini akan ditemukan sebuah rimpel yang cukup besat namun menarik. Fungsinya selain untuk mempercantik tampilan tas, juga berfungsi sebagai penutup dari tas spunbond itu sendiri.

Oh ya, anda bisa melihat koleksi tas spunbond dengan harga yang murah di situs Dani-Craft.

kreasi penutup toples (12), bikim tali tas spundbond (3), jenis kain spunbond (2), fungsi kain spunbond (1), menganyam dari kain spunbond (1), tas anyam dari spunbond (1), tas anyam spunbon (1), tas anyaman kain spunbond (1)